27 March 2006

Memulai hari kerja dengan HP baru dari sponsor :)

Alhamdulilah. Ntah mimpi apa semalam, atau memang karna balesan berkah dari Alloh SWT, Tuhan YME setelah raibnya uang 1,2 juta setelah ditipu seorang gembong penipu berdalih penjual HP dari Padang dengan nama IGRA SYAFAAT atau SATRI INDRA dgn no. Rek BCA 3403463821, saya ditawari untuk menjadi 'model gratis' oleh seorang kawan dari Jakarta. Tentunya ada misi bisnis supaya saling untung menguntungkan dalam hal ini, alias ada timbal balik gitu.

Sore di hari Jumat, 24 Maret 2006 sy menerima paketan hp tersebut. Alhamdulillah datang dengan cepat dan aman (reguler tp tiba dalam 1 hari). Thanks buat '21 Express' dan smua agentnya. :)

Setelah saya buka, ternyata HP LG tipe G7100 yang tergolong middle class dengan fitur yang cukup menarik seperti yang bisa kita lihat di sini seperti kamera VGA, layar puter (swivel) 270° dan built in flash walau dalam penggunaan sebenarnya tidak terlalu membantu karena ini adalah fitur tambahan dalam sbuah handphone :). Juga adanya wap class 10, gprs serta koneksivitas nirkabel berupa Irda (InfraRed).

Untuk review dari user secara detail beserta contoh foto hasil jepretan hp yang cukup mungil dan stylish ini, dapat dilihat di sini.

Anda berminat? Ditawarkan 1,4juta garansi resmi. Sudah termasuk buku manual dlm bahasa indonesia, kartu garansi, kabel data (serial), handsfree, strap (tali kalung), cd software dan charger. Bisa menghubungi saya via chat/email/phone. :)

Tidak lupa saya haturkan Terima Kasih buat Om Findi Firmansyah atas kepercayaannya. Alhamdulillah Jazaa Kallohu Khoiro

0 Comments:

Post a Comment

<< Home